Tahun baru 2008

Menjelang malam tahun apa yang harus kita lakukan. Sebaiknya kita buka kembali peristiwa-peristiwa yang telah lalu, ingat kesalahan di tahun 2007 agar tidak terjadi lagi di tahun 2008 mendatang. Banyak orang menyambut tahun baru dengan berbagai acara yang sungguh sangat sangat tidak bermanfaat untuk kehidupan selanjutnya. Di saat detik-detik malam menjelang pergantian tahun banyak orang mengadakan acara-acara yang di sebut dengan old and new dengan berbekal terompet dari kardus dan topi kertas yang berwarna warni orang menunggu malam pergantian tahun.

Apa artinya tahun baru bagi mereka, biasanya di tahun baru muncul berbagai harapan yang lebih baik. Tahun baru adalah pergantian dari tahun yang lalu ke tahun sekarang.

Di indonesia terdapat 4 tahun baru pertama tahun baru masehi yang akan kita lewati beberapa jam lagi. Yang kedua tahun baru imlek, biasanya tahun baru ini di laksanakan oleh etnis china. Yang ketiga tahun baru saka yang di rayakan oleh orang hindhu. Dan yang terakhir adalah tahun baru Hijriyah.

Orang Yahudi punya Tahun Baru Rosh Hasanah.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: